Deadline...

Mendengar kata "deadline" pasti akan membuatku langsung panik... tapi tetap saja tidak bekerja tanpa tunggu2 deadline.... karena umumnya pekerjaanku yang dikejar deadline lebih sempurna dari yang dikerjakan santai....nggak tau kenapa. Padahal kebiasaan ini harus dihilangkan bagi diriku, semua orang juga sebaiknya begitu !
Tapi sebagai wanita karier (cieee) sekaligus ibu rumah tangga, semua pekerjaan selalu menggunakan skala prioritas, so mau tak mau....terjebak deadline deh !
Memang sejauh ini masih aman dan terkendali tidak pernah sampai melewati deadline..... dan tentu berharap terus demikian, malah bermimpi bekerja tanpa nunggu deadline...

Tapi pekerjaan sekolah selalu saja menunggu mood dulu baru dikerjakan masalahnya ini otak gak bisa dipaksa berfikir (padahal belum tua2 amat yak..!!). Lain dengan pekerjaan rumah tangga yang langsung dikerjakan sebagai rutinitas...

Berharap kedepan lebih baik deh, apalagi sekarang dah tahun baru (Muharram) so berdoa agar berpola hidup lebih baik untuk masalah deadline2 an...so pasti untuk urusan lainnya berharap n berusaha serba lebih baik juga.

Amieen ......

Komentar

  1. amiin, aku sarankan bekerja aja semampu kita, dan sebaik yang bisa kita lakukan

    BalasHapus
  2. thanks so much for you have trained us very well

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda dibawah sini.

Postingan populer dari blog ini

Agar Mobil Tidak Boros Bahan Bakar.

iPad